Selasa, 13 Januari 2009

manfaat hubungan sek yang sehat

hubungan sek yang sehat itu seperti apa sih?
sek bagi banyak orang masih dianggap tabu tapi bagi sebagian lagi menganggap sek hanyalah sebuah permainan semata. Pendapat tersebut salah total, hubungan sek bisa selain mendatangkan keuntungan ternyata juga mendatangkan wabaah. selain menimbulkan berbagai penyakit kelamin termasuk penyakit mematikan HIV/AIDS, sek ternyata juga mendatangkan keuntungan. Sek yang dilakukan oleh pasangan suami istri dapat membuat orang awet muda dan mencegah timbulnya berbagai macam penyakittermasuk penyakit jantung, karena pada saat orgasme otak nengeluarkan hormon yang bermanfaat bagi tubuh. Hal ini sesuai pernyataan yang pernah disampaikan oleh dokter Boyke Dian Nugraha, spOG pada waktu beliau menghadiri seminar di Jawa Tengah pada awal 2008 lalu.
mengapa hanya sek yang dilakukan oleh suami istri saja?
Pada saat melakukanhubungan sek suami istri tidak ada pikiran apapun yang menjadi beban, hal ini yang menyebabkan pada saat orgasme otak bisa mengeluarkan hormon yang bermanfaat bagi tubuh. Sedangkan pada hubungan sek ang dil;akukan oleh pasangan bukan suami istri, pada saat orgasme otak tidak bisa mengeluarkan hormon tersebut. Hal ini disebabkan karena pada saat melakukan hubungan sek pasangan tersebut masih memikirkan berbagi macam persoalan diantarnya: takut ketahuan orang lain, takut kalau hubungannya bisa membuat pasangan hamil dll, walaupun hubungan tersebut didasari rasa suka sama suka tapi pikiran tersebut tetap saja ada. Hal ini yang membuat otak tidak bisa mengeluarkan hormon tersebut.
Buat para pembaca perlu diingat bahwa hubungan sek yang bermanfaat bagi kesehatan itu hanya hubungan yang dilakukan oleh pasangan suami istri bukan hubungan sek yang dilakukan diluar pernikahan"wlaupuan hubungan Anda didasari oleh rasa suka sama suka".
Mudah-mudahan tulisan saya ini dapat bermanfaat dan dapat mendatangkan Ridho dari Allah SWT, Amiennn....... Tulisan ini hanya berdasarkan pengalaman saya waktu mengikuti seminar dokter Boyke karena saya sendiri juga belum menikah jadi saya juga belum pernah mempraktekkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar